Interest !!!

Facebook Fan
 
Buy Now
 
Cd Digital Audio
Guitar Compilation
Aneka Tiram BIGWISH #1


Lihat Selengkapnya ..... or visit Our Blog

Rudimental Jazz


Split Words
17 Juli 1928-Maret 12, 2011

Joe lahir pada tanggal 17 Juli 1928, di Springfield, Mass. Memiliki gangguan penglihatan sejak lahir, ia mengabdikan dirinya untuk kegiatan indoor. Pada usia enam tahun, dorongan keluarganya menyebabkan dia untuk belajar biola. Tiga tahun kemudian, ia ditampilkan dengan Boston Symphony Orchestra sebagai solois dalam Mendelsohn Violin Concerto. Pada usia dua belas tahun, ia membuat penampilan solo kedua dengan orkestra. Tapi setelah pertemuan dan mendengar idolanya, Jascha Heifetz, Joe merasa ia tidak pernah bisa membuat "suara itu". Jadi, pada usia lima belas tahun, Joe mengubah arah musiknya dan mulai belajar drum.

Guru Drum Pertama Joe adalah Joe Sefcik, adalah drumer kondang untuk semua pertunjukkan di daerah Springfield. Dia adalah seorang guru yang sangat baik dan memberikan dorongan banyal kepada Joe. Joe mulai belajar Drum dengan teman  - temanya seperti Teddy Cohen, Chuck Andrus, Hal Sera, Phil Woods dan Sal Salvador. Joe menjadi pemain musik panggilan diawal karirnya. Akibatnya, pengalaman musiknya berkisar dari militer, pernikahan dan acara-acara sosial. Akhirnya, Mr Sefcik memutuskan sudah saatnya  Joe untuk pindah. Dia merekomendasikan guru di Boston, George Lawrence Stone.
_________________________________________________________________
Pastikan anda sudah membaca cara download

Video Reference

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rudimental Jazz ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 28 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rudimental Jazz
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda ......