Interest !!!

Facebook Fan
 
Buy Now
 
Cd Digital Audio
Guitar Compilation
Aneka Tiram BIGWISH #1


Lihat Selengkapnya ..... or visit Our Blog

Joe Pass Guitar Chords

Split Words
Joe Pass (Joseph Anthony Jacobi Passalaqua) 13 Januari 1929 - 23 Mei 1994 adalah seorang Italia-Amerika jazz gitaris keturunan Sisilia. Gaya permainan yang populer adalah walking basslinesmelodic counterpoint dalam ber - improvisasi, penggunaan gaya akord-melodi bermain dan pengetahuan yang luar biasa dari inversi akord dan progresi membuat kontribusi baru untuk permainan gitar jazz dan memiliki pengaruh besar didunia gitaris jazz selanjutnya.

Lahir di New Brunswick, New Jersey, putra Mariano Passalaqua seorang pekerja pabrik baja, joe pass dibesarkan di Johnstown, Pennsylvania. Dibesarkan dari keluarga non - musik, Pass mulai bermain gitar setelah terinspirasi oleh penggambaran aktor Gene Autry, seorang koboi bermain gitar. Ia menerima gitar pertamanya, model Harmony dibeli sebesar $ 17, pada hari ulang tahunnya yang ke 9 tahun.


Gaya awal Pass dipengaruhi oleh gitaris Django Reinhardt dan saksofonis Charlie Parker, dengan gaya permainan single note cepat dan permainan melodi yang mengalir. 

Sumber : Wikipedia
_______________________________________________________________


Pastikan anda sudah membaca cara download

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Joe Pass Guitar Chords ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 29 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Joe Pass Guitar Chords
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda ......