Interest !!!

Facebook Fan
 
Buy Now
 
Cd Digital Audio
Guitar Compilation
Aneka Tiram BIGWISH #1


Lihat Selengkapnya ..... or visit Our Blog

Mixing Secrets for the small studio

Split Words
Panduan ini mengungkap langkah demi langkah secara detail dalam sebuah proses mixing, dari proses equalisasi sederhana, kompresi akan dinamika spektral yang canggih sampai pada estetika permainan efek khusus. Memperkenalkan konsep - konsep teknis berdasar atas kebutuhan, dan ringkasan - ringkasan bab disertai tugas - tugas praktek sehingga buku ini cocok untuk pelajar sekolah audio ataupun mahasiswa musik.

Penulis 'Mike Senior' menuliskan tips - tips khusus dalam dunia audio mixing, disertai dengan kutipan - kutipan dari insinyur - insinyur audio terkemuka lainnya seperti Chris, Tom Lord Alge dan Andy Wallace. Terdiri dari 300 halaman lebih, buku ini memberikan hal - hal yang besar dalam dunia audio dan teknik mixing.
________________________________________

Pastikan anda sudah membaca cara download

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mixing Secrets for the small studio ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 01 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mixing Secrets for the small studio
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda ......