Interest !!!

Facebook Fan
 
Buy Now
 
Cd Digital Audio
Guitar Compilation
Aneka Tiram BIGWISH #1


Lihat Selengkapnya ..... or visit Our Blog

Tutu - Revisited


Split Words

Marcus Miller (lahir William Henry Marcus Miller Jr, 14 Juni 1959, Brooklyn, New York) adalah seorang musisi jazz Amerika, komposer, produser, dan multi-instrumentalis. Miller dikenal sebagai bassist, bekerja dengan pemain trompet Miles Davis, penyanyi Luther Vandross, dan saxophonist David Sanborn, serta sebagai soloist yang prduktif. Miller belajar musik klasik sebagai awal dia berkenalan dengan musik, memainkan klarinet ,keyboard, saksofon dan gitar.

Miller dibesarkan di sebuah keluarga musik yang mencakup ayahnya, William Miller (pemain organ gereja dan direktur paduan suara) dan pianis jazz Wynton Kelly. Pada Umur 13 tahun, Marcus mahir pada klarinet, piano dan gitar bass, dan sudah menulis lagu aktif . Dua tahun kemudian dia bekerja di New York City, akhirnya bermain bass dan menulis musik untuk jazz pemain flute Bobbi Humphrey dan kibor Lonnie Liston Smith. Miller segera menjadi musisi panggilan pertama sesi, gracing lebih dari 500 album, daftar pendek yang meliputi Michael Jackson, Herbie Hancock, Mariah Carey, Wayne Shorter, McCoy Tyner, Frank Sinatra, Dr John, Aretha Franklin, Elton John, Grover Washington Jr, Donald Fagen, Bill Withers, Chaka Khan, LL Cool J dan Me'shell NdegéOcello dan Flavio Sala.

Sumber : Wikipedia
_______________________________________________________________
Pastikan anda sudah membaca cara download

Video References

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tutu - Revisited ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tutu - Revisited
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda ......