Interest !!!

Facebook Fan
 
Buy Now
 
Cd Digital Audio
Guitar Compilation
Aneka Tiram BIGWISH #1


Lihat Selengkapnya ..... or visit Our Blog

Proggressive Bass Concepts



Split Words

Lahir di Chicago Illinois, january 24, 1967, dan merupakan keturunan korea John Ro Myung adalah seorang bassist dan anggota pembentuk grup progressive metal Dream Theater, Dia memainkan biola pada usia 5 tahun sampai dia diminta untuk bermain bass disebuah band lokal saat ia berusia lima belas tahun. Dia memainkan Bass dengan asumsi bahwa bass mempunyai 4 senar sama dengan jumlah senar pada biola.

Setelah lulus SMA dia dan teman SMA-nya John Petrucci terdaftar di Berklee College of Music, di mana mereka bertemu dengan Mike Portnoy. Mereka bertiga membentuk band dengan nama majesty dan mengajak teman dari SMA, keyboardist Kevin Moore dan vokalis Chris Collins. Band ini yang selanjutnya berubah nama menjadi Dream Theater.

Meskipun Dream Theater adalah fokus utamanya dalam bermusik, ia juga aktif dalam sejumlah proyek lainnya. Beberapa band myung selain dream theater antara lain ; pop-prog band : Platypus band dengan Rod Morgenstein, Ty Tabor dan mantan Dream Theater Derek Sherinian. Ia juga anggota dari Jelly Jam, yang terdiri dari line-up yang sama dengan Platypus,tapi tanpa Sherinian. Selain dari keanggotaan di band-band ini, dia telah muncul sebagai bintang tamu di banyak rekaman. Dia juga bermain keyboard di band the spoof band Nightmare Cinema sebagai Malouse Juice.

Pengaruh utama Myung adalah Chris Squire, Steve Harris,Geddy Lee dan Cliff Burton, dan band  Yes, Iron Maiden, Rush, dan Metallica.

Sumber : Wikipedia
___________________________________________________________

Pastikan anda sudah membaca cara download



Video Reference




Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Proggressive Bass Concepts ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 24 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Proggressive Bass Concepts
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda ......