Interest !!!

Facebook Fan
 
Buy Now
 
Cd Digital Audio
Guitar Compilation
Aneka Tiram BIGWISH #1


Lihat Selengkapnya ..... or visit Our Blog

Carcassi Matteo


Split Words
(Florence, Italy, 1792 - Paris, France, 1853) Matteo Carcassi adalah seorang gitaris dan komposer Italia terkenal. Carcassi memulai bermain musik denganmemainkan piano,  tetapi dia sudah belajar gitar mulai dari anak - anak. Dan dia dengan cepat mendapatkan reputasi nya sebagai pemain gitar yang populer.

Dia pindah ke Jerman pada tahun 1810, dand engan cepat meraih kesuksesanya. Pada tahun 1815, ia tinggal di Paris, mencari nafkah sebagai guru piano dan gitar. Pada tur konser di Jerman di tahun 1819, ia bertemu temannya Antoine Meissonnier yang kemudian sangat berpengaruh dalam publikasi karya - karya carcassi.

Dari tahun 1820, Carcassi menghabiskan sebagian besar waktunya di Paris. Pada tahun 1823, ia melakukan serangkaian konser di London yang membuatnya mendapatkan ketenaran besar, baik sebagai seorang seniman pertunjukan dan sebagai guru. Namun, di Paris, dia membutuhkan waktu yang lama sebelum bakatnya benar-benar diakui, sebagian karena dalam konsernya dia membawakan karya - karya dari Ferdinando Carulli.

Carcassi menulis sebuah metode untuk gitar (op. 59) yang sangat berharga, relevan dan menarik.Karya-karyanya yang paling terkenal terkumpul dalam  25 Etudes op.60Dalam hal ini, ia berhasil memadukan keterampilan teknis dan musik romantis dengan brilian. Ini adalah alasan mengapa musiknya masih dimainkan oleh gitaris klasik sampai dengan saat ini.

Karya-karyanya telah diterbitkan dan direkam oleh gitaris - gitaris terkenal.

Sumber : Wikipedia
______________________________________________________
Pastikan anda sudah membaca cara download

Download List
Click On Text


Song Video Perform ..

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Carcassi Matteo ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Carcassi Matteo
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda ......